Cheat & Code Age of Empires 3
Age of Empires adalah game keluaran microsoft yang sangat populer,,, yang saya bahas inipun adalah versi lama.....
Saya pernah membuat artikel serupa tentang Cheat & Code Age of Empires II Expansion,,, tapi kali ini tentang yang ketiga sob,,,,
langsung to the point aja yah....
Saya pernah membuat artikel serupa tentang Cheat & Code Age of Empires II Expansion,,, tapi kali ini tentang yang ketiga sob,,,,
langsung to the point aja yah....
Code | Effect |
Give me liberty or give me coin | 10,000 coin |
Medium Rare Please | 10,000 food |
<"censored"> tanpa kutip | 10,000 wood |
Nova & Orion | 10,000 experience points |
Speed always wins | 100x gather/build rates |
this is too hard | Win single player mission |
X marks the spot | Disable fog of war |
Ya gotta make do with what ya got | Spawns Mediocre Bombard at Home City gather point |
tuck tuck tuck | Spawn big red monster truck |
Sooo Good | "Musketeer'ed!" when killed by Musketeers |
A recent study indicated that 100% of herdables are obese | Fatten animals on map |
Sunting sumberCatatan: Prosedur ini melibatkan mengedit file permainan, membuat salinan cadangan dari file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit "proto.xml" file dalam direktori "data" dalam folder game. Catatan: Anda harus terlebih dahulu hapus centang pada "Read Only" atribut properti yang file di Windows Explorer. Mencari teks "CrateOf". Anda akan menemukan CrateofFood, CrateofCoin, CrateofWood, CrateofFoodLarge, CrafteofCoinLarge, dan CrateofWoodLarge. Untuk semua entri ini, menemukan tag "InitialResourceCount" dan mengubah menghitung apa pun yang diinginkan. Misalnya, peti yang normal masing-masing memiliki "100.000" sumber daya. Anda dapat mengubah "100" untuk "99.999,000", dll Pastikan Anda melakukan ini untuk semua peti, kadang-kadang peta akan memberikan peti besar dari sesuatu, dan yang lebih kecil dari sesuatu yang lain, dll ini bekerja terbaik karena setiap Peta Anda bermain dalam mode Kampanye atau Skirmish modus dimulai Anda dengan beberapa "peti" sumber daya yang Anda akan mengumpulkan pemukim keluar. Ini akan mengedit peti untuk memiliki sejumlah besar sumber daya di dalamnya. Namun, masih dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sumber daya keluar dari peti untuk para pemukim, karena ada begitu banyak. Jika Anda tidak sabar, cari "Settler" di file "proto.xml" dan menemukan tag untuk GatherCrate. Ubah nilai untuk apa pun yang diinginkan, sebaiknya sesuatu yang sangat tinggi (misalnya, "99999"). Mereka akan menarik sumber daya keluar dari peti langsung.Mudah pengalaman poinUntuk mendapatkan pengalaman yang mudah untuk kota rumah Anda, mulailah Skirmish, pilih pengaturan kesulitan Sandbox, dan peta terkecil. Memenangkan pertandingan dengan cara tercepat mungkin. Anda akan menerima jumlah yang biasa pengalaman, tetapi dapat melakukan hal ini sebanyak yang diinginkan. Jika diinginkan, gunakan menipu untuk memenangkan permainan lebih cepat dan lebih mudah.Mengungkap seluruh petaSave game Anda dan mengundurkan diri. Peta akan ditampilkan kepada Anda seolah-olah Anda telah kehilangan. Kemudian, hanya memuat permainan dan terus bermain. Catatan: peta akan ditampilkan hanya antara mengklik untuk mengundurkan diri dan memilih untuk berhenti. Ini tidak akan terus seperti ini ketika Anda memulai permainan dimuat.Invincible unitCatatan: Prosedur ini melibatkan mengedit file permainan, membuat salinan cadangan dari file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit "proto.xml" file dalam direktori "data" dalam folder game. Cari judul untuk unit dalam file (misalnya, "Explorer"). Cari area di bawah judul yang dimulai dengan tag <Flag>. Tambahkan baris baru di bawah daerah itu dengan:
<Flag>Invulnerable</Flag>
<Flag>DoNotDieAtZeroHitpoints</Flag>
Pahlawan superHal ini mirip dengan trik "sumber Edit", kecuali hanya menguntungkan sisi Anda dan bukan CPU. Trik ini akan memungkinkan karakter pahlawan Anda untuk bergerak sangat cepat pada peta, memiliki banyak hit poin, menghancurkan setiap unit musuh / bangunan dalam satu klik, dll Catatan: Prosedur ini melibatkan mengedit file permainan, membuat salinan cadangan dari file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit "proto.xml" file dalam direktori "data" dalam folder game. Mencari nama depan pahlawan Anda ditambah "SPC". Misalnya, untuk "Amelia", itu adalah "SPCAmelia". Anda harus menemukan sesuatu yang tampak seperti berikut:
</Unit>
<Unit id ='458' name ='SPCAmelia'>
The XML tags of interests are as follows:
<MaxVelocity>5.0000</MaxVelocity>
<MaxRunVelocity>7.0000</MaxRunVelocity>
<TurnRate>18.0000</TurnRate>
<InitialHitpoints>850.0000</InitialHitpoints>
<MaxHitpoints>850.0000</MaxHitpoints>
<LOS>24.0000</LOS>
<ProtoAction>
<Name>BuildingAttack</Name>
<Damage>14.000000</Damage>
<DamageType>Siege</DamageType>
<ROF>3.000000</ROF>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>DoubleBarrelAttack</Name>
<Damage>750.000000</Damage>
<DamageType>Ranged</DamageType>
<MaxRange>16.000000</MaxRange>
<ROF>3.000000</ROF>
<DamageArea>1.000000</DamageArea>
<DamageFlags>GAIAEnemy</DamageFlags>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>HandAttack</Name>
<Damage>14.000000</Damage>
<DamageType>Hand</DamageType>
<ROF>1.500000</ROF>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>MusketAttack</Name>
<Damage>16.000000</Damage>
<DamageType>Ranged</DamageType>
<MaxRange>16.000000</MaxRange>
<ROF>3.000000</ROF>
</ProtoAction>Mengubah nilai-nilai di atas untuk membuat seorang pahlawan super, sebagai berikut.
<MaxVelocity>50.0000</MaxVelocity>
<MaxRunVelocity>70.0000</MaxRunVelocity>
<TurnRate>68.0000</TurnRate>
<InitialHitpoints>99999.0000</InitialHitpoints>
<MaxHitpoints>99999.0000</MaxHitpoints>
<LOS>99.0000</LOS>
<ProtoAction>
<Name>BuildingAttack</Name>
<Damage>9999.000000</Damage>
<DamageType>Siege</DamageType>
<ROF>1.000000</ROF>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>DoubleBarrelAttack</Name>
<Damage>9999.000000</Damage>
<DamageType>Ranged</DamageType>
<MaxRange>50.000000</MaxRange>
<ROF>1.000000</ROF>
<DamageArea>1.000000</DamageArea>
<DamageFlags>GAIAEnemy</DamageFlags>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>HandAttack</Name>
<Damage>9999.000000</Damage>
<DamageType>Hand</DamageType>
<ROF>1.500000</ROF>
</ProtoAction>
<ProtoAction>
<Name>MusketAttack</Name>
<Damage>9999.000000</Damage>
<DamageType>Ranged</DamageType>
<MaxRange>50.000000</MaxRange>
<ROF>1.000000</ROF>
</ProtoAction>
Catatan: Jangan mengatur salah satu <MaxVelocity>, <MaxRunVelocity>, atau nilai-nilai <TurnRate> terlalu tinggi. Hal ini akan menyebabkan karakter Anda untuk "melompat" langsung dari satu tempat ke yang berikutnya karena kecepatan gerakan mereka begitu cepat. Hal ini membuat sulit untuk bergerak / melacak karakter Anda di sekitar peta. The <ROF> atau tingkat kebakaran harus di set ke nilai yang rendah. Ini bertindak sebagai penundaan. Semakin rendah nilai, yang kurang penundaan. Catatan: Anda dapat menguji perubahan Anda sementara permainan ini berjalan. Hanya menyimpan permainan saat ini. Beralih ke editor teks Anda, kemudian membuat perubahan "proto.xml" dan menyimpan file. Beralih kembali ke permainan, kemudian reload permainan disimpan.
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar